Kamis, 31 Maret 2011

Kisruh PSSI

Rabu, 30/03/2011 22:21 WIB
Kisruh PSSI Tak Pengaruhi Hubungan Golkar & Demokrat di Koalisi
Jakarta - Ketum PSSI Nurdin Halid dan Menpora Andi Mallarangeng saling 'menyerang' terkait kisruh di dalam tubuh PSSI akhir-akhir ini. Meski semakin memanas, masalah di antara keduanya dipastikan tak mempengaruhi hubungan Partai Golkar dan Demokrat di koalisi.

Nurdin adalah salah satu politisi Partai Golkar dari DPD Sulawesi Selatan. Sementara Andi kini duduk sebagai anggota Dewan Pembina Demokrat.

Staf khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik Daniel Sparingga memastikan, hubungan kedua partai di dalam koalisi tak terpengaruh oleh kisruh PSSI.

"Tentang itu, kali ini saya tidak punya tanggapan khusus selain akan sangat terkejut bila soal PSSI ini menjadi faktor untuk dua partai itu. Mereka sendiri sudah cukup punya masalah untuk diselesaikan. Mengapa menambahnya?" Kata Daniel lewat pesan singkat, Rabu (30/3/2011).

Menurut Daniel, olahraga sebaiknya tidak dicampurkan dengan masalah politik. Dua masalah itu bukan komposisi yang baik untuk dibicarakan.

"Lebih penting dari semua itu, sport sebaiknya tidak diaduk dengan politik. Itu bukan adonan yang enak," sambungnya.

Mensesneg Sudi Silalahi saat ditanya hal yang sama juga menjamin tak ada masalah di internal koalisi gara-gara PSSI.

"Ah tidak mengganggu. Apa hubungannya dengan koalisi?" Ucapnya di istana siang tadi.

Seperti diketahui, pemerintah melalui Menpora Andi Mallarangeng tidak lagi mengakui kepengurusan PSSI di bawah Nurdin Halid dan sekjen Nugraha Besoes. Nurdin tidak terima dengan sikap pemerintah dan berencana melakukan gugatan hukum.
Sumber : Rachmadin Ismail - detikNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar